:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Dapatkan Youtube Premium dan Netflix Gratis dengan Paket Terbaru Halo+ Bold dan Halo+ Supreme!


Makin plus beralih ke paket terbaru Halo+, Halo+ bold & supreme!

Paket New Halo+ merupakan paket terbaru dan terbaik dari layanan pascabayar Telkomsel dengan kuota dan benefit yang lebih maksimal. New Halo+ terdiri dari dua paket yaitu Halo+ bold dan Halo+ supreme.

Mulai dari Rp100 ribu, kamu bisa makin #ExtraDimanja dengan banyak keuntungan seperti kuota lebih besar hingga 350GB, hingga free access Netflix dan/atau Prime Video ?? Mau???

Apa yang baru dari paket New Halo+ ?

  1. New Halo+ Kini hadir dengan kuota maksimal hingga 350GB.
  2. New Halo+ terdiri dari dua paket yaitu Halo+ bold dan Halo+ supreme
  3. Aktivasi layanan digital tanpa tambahan biaya untuk Disney+ Hotstar, Prime Video, Vidio Platinum, WeTV, LangitMusik, Google Play Pass, dan Ekstra Kuota.
  4. Kemudahan dalam mengatur penggunaan, ganti paket, bayar, dan kontrol tagihan dalam genggaman.

Apa itu paket New Halo+ Bold ?

Paket New Halo+ bold merupakan paket terbaru dari pascabayar Telkomsel dengan harga dan kuota yang sangat Competitive dimana kuota yang diberikan lebih dari 3X lipat dari kuota paket Halo+ sebelumnya. Halo+ bold juga memberikan varian Extra Benefit yang semakin beragam. Berikut adalah detil paket Halo+ bold dan perbandingannya dengan kuota paket sebelumnya :

Paket Halo+ Bold


Apa itu paket New Halo+ Supreme ?

Paket New Halo+ supreme merupakan Paket Terbaru dari layanan Pasca bayar TELKOMSEL dengan BENEFIT TERBAIK di Indonesia saat ini. Kuota internet yang diberikan 3X lipat lebih besar dibandingkan paket Halo+ sebelumnya dengan kuota hingga 350GB, serta Prestige benefit yang beragam dan sangat menarik seperti (Personal Assistance, Fast Track HVC Tier, Best Network Services, Free Netflix and Prime Video 12 Months). Berikut adalah detil paket Halo+ supreme :

Paket Halo+ Supreme


Apa perbedaan antara paket Halo+ bold dan Halo+ supreme?

Berikut perbedaan antara paket Halo+ bold dan Halo+ supreme :

  • Halo+ bold adalah varian 100K-200K sedangkan Halo+ supreme adalah varian 250K-550K
  • Hao+ bold mendapatkan Prime Video pada paket 180K & 200K sedangkan Halo+ supreme memberikan Netflix dan Prime Video.
  • Halo+ bold tidak mendapat layanan Fast Track Tier Telkomsel Prestige sedangkan Halo+ supreme mendapatkan layanan fast track menjadi Platinum dan Diamond
  • Halo+ bold tidak mendapat layanan Personal Assistant sedangkan Halo+ supreme mendapat personal Assistant untuk varian 550K
  • Tampilan dashboard Mytelkomsel Apps memiliki perbedaan antara Halo+ bold dengan Halo+ supreme.

Perbedaan tampilan Halo+ Bold dan Supreme di App My Telkomsel


Tertarik berlangganan Halo+ Bold atau Halo+ supreme? Klik link dibawah untuk mendapatkan Youtube Premium dan Netflix gratis serta bebas memilih benefit digital lainnya.

Bebas pilih digital benefit favorit


Atau kunjungi GraPARI terdekat.

Berikut berbagai channel layanan aktivasi paket Halo+ bold & supreme :

  • GraPARI
  • My Telkomsel Apps
  • UMB *363#
  • Call Center 188
  • E-Care

Syarat & Ketentuan

  1. Harga belum termasuk PPN 11%.
  2. Biaya paket akan dikenakan proporsional (prorata).
  3. Paket merupakan paket utama yang bersifat berlangganan (otomatis diperpanjang pada periode tagihan selanjutnya).
  4. Kuota data dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel tanpa berbatas pada aplikasi maupun waktu tertentu.
  5. Kuota telepon & SMS berlaku untuk seluruh operator domestik (tidak berlaku untuk panggilan internasional yang akan dikenakan biaya terpisah).
  6. Apabila pelanggan memiliki Paket Ekstra Kuota atau Ekstra Nelpon, kuota Ekstra Kuota atau Ekstra Nelpon akan dikonsumsi terlebih dahulu sebelum kuota Paket Utama.
  7. Setelah kuota internet habis, aktifkan paket Ekstra Kuota untuk tetap dapat mengakses internet.
  8. Kuota Roaming Halo akan aktif bersamaan dengan Paket Halo+ bold, masa berlaku kuota mengikuti periode tagihan dan otomatis diperpanjang.
  9. Kuota Roaming Halo dapat digunakan di lebih dari 100 negara dan akan terkonsumsi jika pelanggan melakukan perjalanan di negara tersebut.
  10. Untuk Paket Halo+ bold 180K dan 200K Pelanggan akan otomatis mendapatkan bebas akses layanan Prime Video dan otomatis diperpanjang selama 12 bulan terhitung sejak berlangganan paket Halo+ bold 180K dan 200K.
  11. Layanan Prime Video dapat digunakan di handphone, tablet, komputer/ laptop atau TV namun hanya bisa diakses pada 1 perangkat secara bersamaan.
  12. Penawaran untuk aktifasi layanan Prime Video akan diterima pelanggan melalui SMS setelah aktifasi Paket Halo+ bold 180K dan 200k berhasil.
  13. Untuk benefit Halo+ Lifestyle akan mengikuti eksisting kondisi dimana untuk varian 100K-200K hanya dapat mengaktifkan 1 layanan lifestyle setiap bulan.
  14. Untuk Paket Halo+ supreme 250K Pelanggan akan otomatis mendapatkan layanan Netflix dan otomatis diperpanjang selama 12 bulan terhitung sejak berlangganan paket Halo+ supreme 250K.
  15. Untuk Paket Halo+ supreme 300K dan 550K Pelanggan otomatis mendapatkan 2 layanan yaitu Netflix dan Prime Video yang otomatis diperpanjang selama 12 bulan terhitung sejak berlangganan paket Halo+ supreme 300K atau 550K.
  16. Layanan Netflix dapat digunakan di handphone, tablet, komputer/ laptop atau TV namun hanya bisa diakses pada 1 perangkat secara bersamaan.
  17. Penawaran untuk aktifasi layanan Netflix akan diterima pelanggan melalui SMS setelah aktifasi Paket Halo+ supreme berhasil.
  18. Benefit untuk layanan Fast Track Tier Telkomsel Prestige kategori Platinum dan Diamond dapat dinikmati pelanggan setelah 3 x 24 jam sejak aktifasi paket Halo+ supreme. Paket 250K dan 300K akan fast track ke tier Platinum, sedangkan paket 550K akan fast track ke tier Diamond.
  19. Informasi lebih lengkap dapat diakses ditsel.me/myhalo atau menghubungi Call Center 188.
  20. Atas pertimbangan tertentu berdasarkan kebijakan Telkomsel sendiri dari waktu ke waktu, atau apabila diminta, diperintah, atau diinstruksikan oleh peraturan perundang-undangan atau pihak yang berwenang,Telkomsel dengan dan/atau tanpa informasi pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan, berhak melakukan pembaruan, perubahan dan penyesuaian terhadap jenis paket, manfaat (benefit) dan/atau layanan turunan lainnya yang terdapat pada Telkomsel Halo (kartuHalo) Pelanggan ("Layanan Telkomsel Halo").
  21. Kecuali ditentukan lain oleh Telkomsel dan dengan tetap memperhatikan hak-hak Pelanggan sebagai konsumen. Pembaruan, perubahan dan penyesuaian terhadap Layanan Telkomsel Halo akan dapat berdampak pada dilakukannya perpindahan (migrasi) atas Layanan Telkomsel Halo yang sedang Pelanggan gunakan secara sepihak oleh Telkomsel.

Baca Juga :

  1. Anda dapat menonton Disney+ Hotstar, Prime Video, video, dan lainnya secara gratis dengan program Halo+ extraBenefit
  2. Telkomsel Halo PengertianT arif dasar dan Detail paket super hemat yang di dapatkan
  3. Istilah seputar Kartu Halo yang wajib kita ketahui