:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Paket Internet Rumah Murah dan Mudah dengan Eznet Harga Rp150.000/bulan


EZnet by Telkomsel adalah salah satu layanan broadband dari Telkomsel yang menghadirkan keunggulan jaringan fixed, guna memberikan pengalaman Internet di rumah terbaik yang tejangkau bagi pelanggan, untuk penggunaan Internet di rumah. Saat ini layanan yang tersedia adalah layanan internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps.

EZnet by Telkomsel tersedia di seluruh wilayah Indonesia yang sudah mengadakan jaringan fixed broadband milik Telkomsel dengan mengacu pada kebijakan ketentuan area yang berlaku dari Telkomsel untuk ketersediaan layanan EZnet by Telkomsel. Untuk informasi detail terkait lokasi mana saja yang menyediakan layanan EZnet by Telkomsel, silakan menghubungi Call Center 188, email: cs@telkomsel.com, atau kunjungi GraPARI terdekat.


Biaya berlangganan EZnet by Telkomsel dengan kecepatan internet 10Mbps adalah Rp150.000/bulan untuk wilayah Jawa dan Bali, Rp170.000/bulan untuk wilayah Sumatra, dan Rp200.000/bulan untuk wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara. Harga belum termasuk PPN.


Harga dan Product EZnet by Telkomsel :

PAKET

INTERNET

OPTIMUM DEVICE

HARGA (BELUM PPN 11%)

EZnet 1P Internet Area 1 (Sumatera)

10Mbps

3

170.000

EZnet 1P Internet Area 2 & Area 3 (Jawa dan Bali, exclude Nusra)

10Mbps

3

150.000

EZnet 1P Internet Area 4 (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara)

10Mbps

3

200.000

 

Tarif Eznet by Telkomsel area Banjarbaru

Bagaimana saya dapat berlangganan EZnet by Telkomsel?

Untuk berlangganan EZnet by Telkomsel, Anda harus berada di wilayah yang telah didukung oleh jaringan fixed broadband milik Telkomsel. Anda dapat berlangganan EZnet by Telkomsel dengan menghubungi agen sales Telkomsel atau kunjungi GraPARI terdekat di daerah Anda.

 

Berapa lama periode minimum untuk berlangganan EZnet by Telkomsel?

Kontrak berlangganan EZnet by Telkomsel untuk seluruh paket berlaku selama minimum 12 (dua belas) bulan setelah layanan EZnet by Telkomsel berstatus aktif.

 

Bagaimana jika saya menemukan kendala terkait layanan EZnet by Telkomsel?

Pelanggan dapat melakukan pengaduan melalui Call Center 188, email: cs@telkomsel.com, atau kunjungi GraPARI terdekat.

 

Apakah pelanggan dapat melakukan upgrade kecepatan internet untuk layanan EZnet by Telkomsel?

Saat ini, layanan EZnet by Telkomsel hanya menyediakan kecepatan internet 10Mbps, namun pelanggan dapat melakukan upgrade kecepatan internet dengan migrasi atau pindah ke layanan IndiHome yang menawarkan kecepatan internet rumah yang lebih tinggi (mulai dari 30Mbps).

 

Apakah pelanggan dapat melakukan upgrade speed untuk layanan EZnet by Telkomsel?

Saat ini, layanan EZnet by Telkomsel hanya tersedia untuk kecepatan internet hingga 10 Mbps, namun pelanggan dapat melakukan upgrade kecepatan internet dengan migrasi/pindah ke layanan IndiHome yang menawarkan kecepatan internet rumah yang lebih tinggi (yaitu mulai dari 30 Mbps).

 

Apakah pelanggan dapat menambahkan layanan add on dan layanan lain seperti TV dan telepon?

Saat ini, layanan EZnet by Telkomsel hanya tersedia untuk layanan internet Only dengan kecepatan internet hingga 10 Mbps, namun jika pelanggan menghendaki  layanan lain seperti TV dan telepon, ataupun add on, pelanggan dapat melakukan migrasi/pindah ke layanan IndiHome yang menawarkan kecepatan internet rumah yang lebih tinggi (yaitu mulai dari 30 Mbps).

 

Apakah pelanggan dapat berpindah dari IndiHome ke EZnet?

Tidak bisa karena saat ini wilayah untuk coverage EZnet masih terbatas

 

Apakah pelanggan EZnet yang pindah ke IndiHome di bawah 12 bulan akan dikenakan denda pengakhiran?

Tidak, karena pelanggan ingin mendapatkan layanan dan pilihan kecepatan yang lebih lengkap

 

Apakah EZnet mengikuti ketentuan FUP?

Ya, pelanggan EZnet dikenakan ketentuan Fair Usage Policy yaitu FUP

Syarat dan Ketentuan Product EZnet by Telkomsel :

  1. Promo Biaya Pemasangan Baru (PSB) sebesar 70% menjadi Rp 150.000,- akan diberikan di awal berlangganan, dan dibayarkan setelah proses pemasangan perangkat layanan EZnet selesai.
  2. EZnet by Telkomsel menyediakan layanan internet rumah dengan kecepatan hingga 10 Mbps.
  3. Untuk berlangganan EZnet by Telkomsel Anda harus berada di area yang jaringan yang melayani paket ini, Anda dapat berlangganan EZnet dengan menghubungi Agen Sales Telkomsel ataupun Grapari terdekat di daerah anda.
  4. Paket tersedia hanya untuk AO dengan memperhatikan segmen pelanggan yang sesuai.
  5. Syarat dan Ketentuan promo merupakan ketentuan dari Telkomsel dan dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan Telkomsel.
  6. Seluruh tagihan termasuk biaya Layanan EZnet, tunggakan tagihan, dan denda yang berlaku kepada pelanggan, belum termasuk PPN sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.
  7. Pelanggan dilarang menjual kembali, baik sebagian atau seluruh layanan EZnet by Telkomsel dan dilarang mengalihkan, mengubah, atau menyalahgunakan setiap jaringan IndiHome dan layanan Eznet by Telkomsel.
  8. Kontrak berlangganan Eznet by Telkomsel berlaku selama minimal 12 (dua belas) bulan setelah layanan EZnet by Telkomsel berstatus aktif. Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp1.000.000.
  9. Telkomsel tidak melayani transaksi secara tunai selain di GraPARI Telkomsel dan. Bila ada pihak-pihak yang menghubungi dan meminta secara tunai, mohon diabaikan.
  10. Pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan koneksi yang stabil, serta jaminan pelayanan yang berlaku dari Telkomsel.
  11. EZnet by Telkomsel menyediakan (Optical Network Terminal) (ONT) selama berlangganan, biaya sewa ONT termasuk dalam biaya berlangganan bulanan .

Baca Juga :